Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sabar OM masih Loading... . GET LINK

market to google play


Android Market yang sebelumnya sudah akrab dengan pengguna Android. Di benak pengguna handphone, gadget, tablet android sudah melelat sebuah brand "Android Market" namun kejutan diberikan Google di maret 2012 ini mereka me rebrand toko aplikasi sistem operasi android menjadi GOOGLE PLAY.



Apa Itu Google Play ? Apa Bedanya Dengan Android Market ?

Google Play mungkin saja dibuat google untuk menandingi store online milik Apple Itunes yang isinya lebih lengkap App Store, Music, Movies, dan iBooks . ketimbang android market dulu yang hanya fokus ke app store.


Google Play ialah portal all in one untuk berbagai aplikasi, musik, buku serta film.  Ada dua jenis konten didalamnya yaitu Play Store dan Play Movies.
Android Market akan disebut Play Store. Sedangkan konten buku, musik serta film disebut Play Books, Play Music dan Play Movies.


Jadi sobat gaptek pengguna OS Andoid bisa men download berbagai konten untuk android di Google Play seperti mp3,buku,film,aplikasi,tema dan lain lain secara free maupun yang premium berbayar di satu tempat.


Bagaimana Cara Update Google Play Di Gadget Yang Sebelumnya Sudah Terbenam Android Market ?
Aplikasi Android Market di komputer tablet maupun smartphone akan diupdate dengan icon Google Play Store dalam beberapa hari ke depan. Update Google Play ini khususnya untuk sistem operasi Android versi 2.2 Froyo dan di atasnya.


Info Versi OS Android
Android versi 1.1
Android versi 1.5 (Cupcake)
Android versi 1.6 (Donut)
Android versi 2.0/2.1 (Eclair)
Android versi 2.2 (Froyo: Frozen Yoghurt) sudah pernah kurasakan di Galaxy mini
Android versi 2.3 (Gingerbread)
Android versi 3.0/3.1 (Honeycomb)
Android versi 4.0 (ICS :Ice Cream Sandwich)



Kelebihan Google Play dibanding Android Market
Keunggulan Google Play tentu berdampak untuk Google Sendiri yang memang ingin menyaingi Itunes dan lebih bisa meningkatkan pendapatan dari onilne storenya. Untuk pengguna android Google Play lebih mudah karena isinya lebih lengkap.


Kunjungi Google Play Pengganti Android Market di  https://play.google.com/  atau langsung lewat aplikasi yang terdapat di smartphone atau tablet android sobat.