Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sabar OM masih Loading... . GET LINK

Cara Mudah dan Gratis Membuat Undangan Pernikahan Online

Membuat Undangan Pernikahan Online Melalui Situs pingg.com

Halaman muka pingg.com

Di era internet ini, segala hal dapat dilakukan melalui internet. Kalau dahulu, undangan hanya dikirim melalui media kertas atau kartu undangan, sekarang beberapa teman dekat mengirimkannya melalui sms yang kemudian berkembang menjadi media email sebagai alat pengiriman kartu undangan.
Ada satu situs yang menarik, memberikan fasilitas pembuatan undangan online yang dapat dibuat tanpa harus mengetahui bahasa pemograman internet. Situs tersebut adalah Pingg.Com : Online Invitations, party planning and event management.
Caranya sangat mudah dan semuanya dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi browser internet seperti firefox ataupun internet explorer.
Kamu tinggal menuliskan nama event untuk proyek online invitation tersebut, kemudian pilih salah satu template yang tersedia.

Langkah selanjutnya, lengkapi informasi seperti:
·         Event Details
·         Guest List
·         Guest Options (by default)
·         Photo & Videos (optional)
·         Gift Registry (optional)

Setelah online invitation itu rampung, kamu hanya meng-klik tombol Review and Send dan lakukan pendaftaran secara online disituspingg.com. Setelah konfirmasi melalui email berhasil dilakukan, online invitation tersebut akan dikirim secara otomatis ke semua email yang tercantum di dalam guest list, lengkap beserta dengan Event Detailnya.

Yang lebih meng-asyikan lagi adalah adanya fasilitas guest book, semua invitation dapat menuliskan pesan kedalam guest booktersebut. Menyenangkan bukan? Gratis lagi
Berikut beberapa template undangan :