Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sabar OM masih Loading... . GET LINK

Lambang zionis di mata uang indonesia


Lambang Illuminati pada Uang Pecahan 10.000 Rupiah

Terkejut saya saat berkunjung keblog MythDunia. Pada salah satu artikelnya disebutkan bahwa ada rahasia yang tersembunyi pada mata uang rupiah pecahan 10.000. Seperti yang diuraikan oleh MythDunia bahwa percaya atau tidak, namun kenyataannya memang pada uang 10.000 rupiah yang sehari-hari kita gunakan, ternyata menyimpan suatu keganjilan. Yang entah disengaja atau tidak, hal ini patut diberi tanda tanya besar dan harus diusut sampai tuntas. Untuk mengetahui rahasia yang ada dibalik uang 10.000 rupiah tersebut, langsung saja anda ikuti instruksi berikut ini : 1. Siapkan uang Rp10.000,- yang bergambar Sultan Machmud Badarudin yang Anda miliki 




2. Taruh/posisikan uang seperti gambar diatas lalu lipatlah uang tersebut dari atas ke depan 

3. Kemudian lipat lagi bagian bawah ke depan 


4. Selanjutnya, putarlah 180 derajat uang tersebut yang sudah dilipat tadi. kemudian cermati baik-baik uang tersebut dan lihatlah apa yang Anda dapat! Yak, sebuah gambar "Segitiga" 


Lantas, ada apa dengan segitiga tersebut? Bukankah kita sering melihat segitiga dilingkungan sekitar kita? Jika itu yang anda pikirkan, maka selanjutnya cermati penjelasan berikut ini. Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti ini : 



Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" illuminati, seperti yang ada pada gambar uang 1 dollar Amerika :


Kemudian, jika anda teliti dan cermati gambar yang ada ditepi segitiga "illuminati" di uang Rp10.000,- maka akan anda temukan gambar : 


Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalah "Dewa Matahari" dalam mitologi Satanis kuno :
Kesimpulannya, apakah Mata Uang di negara Indonesia tercinta ini, kini sudah dibawah kekuasaan Kaum Zionis Satanis ??? Wallahu'alam Sekedar info, lambang Segitiga/Pyramid merupakan lambang klasik dari kelompok Freemasonry, Illuminati, SATANISME, etc.