Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sabar OM masih Loading... . GET LINK

Fitur Fitur Di WhatApp Yang Belum Banyak Orang Tau



Kiyanura - WhatsApp, hampir semua smartphone sudah memiliki aplikasi ini. Whatsapp adalah aplikasi pesan instan untuk smartphone, cara kerjanya mirip Blackbarry Massanger yang  memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp menggunakan paket data internet.

Sekarang WhatsApp memiliki banyak fitur baru yang cukup menarik. Berikut ini beberapa fitur-fitur WhatsApp yang belum banyak orang tau :

1. Menyembunyikan waktu online terakhir, Profil dan status

   WhatsApp menyediakan fitur untuk memilih siapa saja boleh melihat profil WhatsApp kita. Caranya, masuk ke Setelen > Akun > Privasi, nanti akan muncul pengaturan Terakhir dilihat, Foto profil dan Status. Kamu tinggal pilih ingin dilihat oleh siapa.

2. Menghilangkan tanda centang biru.

  Kadang saat kita sibuk, kita mungkin lupa untuk membalas pesan dari teman atau lain. Hingga akhirnya, temen kita marah karena pesannya hanya di baca alias tidak dibalas. Nah, untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menghilangkan tanda centang biru agar pesan yang dikirim ke WhatsApp kita terlihat belum di baca.

 Caranya masuk Setelan > Akun > Privasi, lalu scroll ke bawah, hilangkan cetang pada Laporan dibaca.

3. Mengganti gaya tulisan


  Ternyata di WhatApp, kita juga bisa merubah rubah gaya tulisan. seperti merubahnya menjadi  Bold, Italic, dan Strikethrough. kita hanya perlu mengapit tulisanya dengan karakter khusus, seperti dibawah ini:

Bold : *tulisan bold*.
Italic : _tulisan italic_.
Strikethrough : ~tulisan Strikethrough~.

4. Notifikasi Khusus

  Kita bisa merubah nada notifikasi pada salah satu kontak kita. Caranya, cari kotak yang ingin diberi notifikasi khusus, lalu klik Lihat kontak. klik Notifikasi khusus, lalu centang Gunakan Notifikasi khusus. kamu tingga mensettingnya.

 

5. Melihat siapa yang telah membaca pesan kita


 caranya sangat mudah kita hanya perlu mengklik beberapa detik pada pesan kita, nanti di bar atas akan mucul tanda lingkaran dengan huruf i di dalamnya. Kamu klik tanda tersebut, dan nanti akan muncul info pembacanya.

Menarik bukan ?! Masih banyak trik dan tips agar WhatApp kita lebih menarik, Nanti akan saya tuliskan di postingan berikutnya. Semoga bermanfaat.

Artikel lainnya : Kisah Sukses Bill Gates, Si Kaya pendiri Microsoft

Sumber gambar : https://teknobos.com/tips-trik-whatsapp