Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video

Di jaman modern ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bertebaran, salah satunya adalah aplikasi Snack Video. Cara mendapatkan uang di snack video terbukti aman, dan bayarannya cukup besar jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis.

Yup, bisa dibilang aplikasi ini memang sangat legit. Saya sendiri sudah mencobanya hanya dengan mengundang 1 orang teman dan langsung mendapatkan uang Rp 12.000. Bagaimana jika dikalikan dengan banyak orang? Sudah pasti mantap ya.

Begini Cara Kerja Aplikasi Snack VideoGambar Cara Kerja Aplikasi Snack Video

Basis dari aplikasi Snack Video adalah video random beberapa detik yang ditampilkan dilayar beranda, konsepnya persis seperti TikTok. Pengguna bisa mengikuti, memberi tanda love, dan membuat komentar.

Namun jika hanya mengandalkan hal tersebut, aplikasi ini tentu akan kalah dari Tiktok. Maka dari itu Snack Video memberikan fitur penghasil uang pada aplikasinya.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi Snack Video ada beberapa metode yang diberikan mulai dari melihat 1 video hingga habis, mengikuti aktivitas harian, daily checkin, dan yang paling besar bayarannya adalah fitur undang teman.

Setiap kamu menyelesaikan metode atau misi, maka dalam beberapa saat kamu akan mendapatkan beberapa koin yang langsung dikonversi ke Rupiah.

Cara Mendaftar di Aplikasi Snack VideoGambar Cara Mendaftar Snack Video

Untuk mendaftarnya sangat mudah sama seperti kamu mendaftar pada aplikasi lain.

1. Yang pertama langsung saja masuk ke PlayStore lalu cari aplikasi Snack Video atau klik link ini.

2. Setelah itu download dan instal.

3. Kamu bisa mendaftar dengan akun facebook, nomor hp, atau akun google.

4. Selanjutnya kamu akan diminta memasukkan tanggal lahir dan jenis kelamin.

5. Dan akun Snack Video sudah berhasil dibuat. Jadi, sekarang mari kita lihat cara menghasilkan uangnya ya.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video, Gampang Banget!

1. Dengan Memasukkan Kode UndanganGambac Aplikasi Penghasil Uang Snack Video dengan Memasukkan Kode Undangan

Jika kamu pengguna baru, maka kamu bisa memasukkan kode undangan. Caranya klik icon koin, kemudian pilih menu  Masukkan Kode Undangan.

Silahkan kamu bisa masukkan kode milik saya, yaitu 303 886 096. Atau kamu juga memasukkan kode orang lain yang sudah menginstall aplikasi Snack Video.

2. Dengan Mengundang TemanGambar Cara Mendapatkan Uang di Snack Video dengan Mengundang Teman

Seperti yang sudah dijelaskan, fitur mengundang teman adalah cara menghasilkan uang di Snack Video yang paling mantap dan legit bayarannya, yaitu mencapai Rp 52.600.

Caranya langsung saja klik icon koin yang ada di layar, kemudian langsung klik Invite New Friend  atau Undang Teman. Lalu copy kode undangan yang diberikan atau copy link pada bagian bawah.

Kamu bisa menggunakan kode undangan atau link tersebut untuk dibagikan ke teman. Minta teman kamu untuk mendownload aplikasi Snack Video kemudian suruh dia untuk memasukkan kode undangan yang kamu berikan.

Dengan begitu kamu sudah berhasil mendapatkan uang Rp 12.600. Jika teman kamu menonton video di Snack Video selama 15 menit 2 hari berturut-turut, maka kamu mendapatkan tambahan Rp 14.000. Dan jika teman kamu terus menton video selama berhari-hari, maka kamu kembali mendapatkan uang hingga Rp 26.000.

3. Dengan Menton VideoGambar Menonton Video Dapat uang di Snack Video

Cara ketiga ini sangat mudah, kamu hanya perlu menonton video yang muncul di beranda hingga selesai. Namun untuk bayarannya terbilang kecil, setiap satu video kamu hanya mendapatkan +100 koin (bisa berubah-ubah).

4. Mengikuti Aktivitas HarianGambar Cara Menghasilkan uang dari Snack Video

Masih sama caranya, yaitu klik icon Rp dilayar kamu lalu pilih menu Aktivitas Harian. Maka akan muncul beberapa aktivitas yang bisa kamu pilih dengan bayaran koin yang sudah tertera.

5. Daily CheckinGambar Cara Menghasilkan Uang di Snack Video dengan Daily Checkin

Untuk cara yang terakhir ini sangat mudah, kamu akan mendapatkan koin ketika kamu mengklik menu check in harian. Pada hari pertama checkin kamu akan mendapatkan bayaran +500 koin, hari kedua +1000 koin, hari ketiga +2000 koin.

Perlu diingat kamu harus melakukannya “setiap hari” ya, supaya bisa mendapatkan koin yang lebih besar di hari-hari berikutnya. Alias supaya tidak diulang lagi menjadi hari pertama.

Tips Menggunakan Aplikasi Snack VideoTips Menggunakan Aplikasi Snack Video

Karena aplikasi Snack Video sedang booming-boomingnya, maka kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk membuat konten di Youtube atau membuat konten di aplikasi Snack Video itu sendiri.

Buatlah konten semenarik mungkin hingga seseorang mau memasukkan kode undangan kamu. Selain kamu bisa mendapatkan uang dari kode undangan Snack Video, momen ini juga bisa digunakan untuk “mendongkrak” atau sebagai jalan kamu menjadi konten kreator.

Apabila kamu kurang percaya diri, membuat video tidak harus menampakkan diri kok. Kamu bisa merekam layar hp atau memasukkan foto-foto penghasilan Snack Video kemudian menyebarkannya disosial media. Dengan begitu orang-orang akan penasaran dan menginstall aplikasi ini melalui kode undangan yang kamu berikan.

Akhir kata, hanya seperti itu dulu tutorial yang bisa saya berikan. Apabila ada cara yang belum kamu pahami silahkan tanyakan dikolom komentar ya. Terimakasih..

Tinggalkan komentar