Kisah untuk Geri Episode 5

Halo halo, bagaimana kabarnya? Mimin harap kabarnya baik ya karena Kisah untuk Geri episode 5 sudah mulai tayang hari ini. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Sebelum menonton mari kita simak dulu sinopsisnya.

Dimulai ketika Geri mengalami kecelakaan yang cukup parah sehingga harus dirawat di rumah sakit. Mendapati hal tersebut tentu Dinda merasa sedih ya, selain itu Dinda juga merasa bersalah karena kecelekaan tersebut tak lepas dari campur tangannya.

Parahnya karena Dinda terlalu memikirkan hal tersebut, ia sampai beranggapan bahwa dirinya adalah orang yang membawa sial. Dinda berpikiran siapapun yang ada didekatnya pasti akan tertimpa sesuatu yang buruk.

Meskipun begitu Geri tetap mencintai Dinda apa adanya, dan Dinda pun setia menemani Geri yang masih terkapar di rumah sakit.

Tak lama kemudian datanglah Riani yang ikut menjenguk Geri. Dari luar jendela Dinda melihat Riani tengah mengucapkan do’a untuk kesembuhan Geri. Dinda juga menganggap rasa yang dimiliki Riani begitu dalam untuk Geri.

Mendapati hal tersebut perasaan Dinda yang sudah campur aduk kini semakin hancur. Dinda semakin beranggapan bahwa dirinya tidak pantas untuk Geri.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk langsung saja tonton Kisah untuk Geri Episode 5! Selamat menyaksikan..

Info FilmKeterangan
JudulKisah Untuk Geri
BahasaIndonesia
Episode5/9
StatusSeries
GenreDrama, Romance
Tahun Rilis2021
DirektorManoj Punjabi
Durasi50 Menit per Episode


Kisah Untuk Geri Episode 5

Tinggalkan komentar