Kisah untuk Geri Episode 7

Halo, admin tau kalian sudah tidak sabar untuk menonton Kisah untuk Geri Episode 7 bukan? Yap, untuk menjawab rasa penasaran kalian dalam artikel berikut akan diberikan sinopsis dan tayangannya.

Sinopsis Kisah untuk Geri Episode 7Gambar Kisah untuk Geri Episode 7

Note: sinopsis ini diambil dari cerita novelnya, mungkin akan sedikit berbeda dengan episode 7 yang tayang nanti.

Kata orang masa-masa yang paling indah adalah masa ketika sekolah. Dalam episode 7 ini sayangnya masa sekolah tersebut harus berakhir, dan Geri pun harus berpisah dengan orang terdekatnya.

Mendapati hari sekolah telah berakhir Dinda pulang dengan raut muka yang sedih. Alasan utamanya tentu ia tak mau berpisah dengan Geri.

Disamping Geri, Dinda juga berat untuk melepas teman-temannya, bahkan dengan musuhnya sekalipun seperti Jia.

Walaupun Jia dan Dinda saling membenci dan saling membully, mereka terlihat berat untuk berpisah.

Kembali ke momen Geri dan Dinda, mereka sempat mengucapkan kata-kata terakhir sebelum berpisah, terutama karena Geri yang hendak melanjutkan kuliah di luar negeri.

Geri memberikan kata-kata “Selamat ya, semoga sukses” kepada Dinda. “Lo juga, semangat raih cita-cita” balas Dinda dengan raut muka hampir menangis.

Hari-haripun berlalu dengan suasana yang berbeda tanpa Geri, hingga pada suatu malam terdengar suara gerbang yang terbuka dari kamar Dinda.

Mendengar hal itu Dinda dengan terburu-buru pergi ke arah luar karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Ternyata, bukan maling yang didapat, melainkan Geri yang secara mengejutkan mendatangi rumah Dinda. Dari sini dapat terlihat bahwa keduanya memang masih saling memikirkan.

Bahkan ketike Geri sedang bersama Riani pun, Geri masih selalu ingat akan Dinda. Terutama pada perasaan Dinda yang sebenarnya.

Geri memang berebeda dengan laki-laki lain, mengingat Dinda sangat menyukai bunga matahari, ketika pertemuan itu Geri memberikan Dinda sebuah pot lengkap dengan tanaman bunga matahari,

Menerima hadiah yang spesial dan dari orang yang spesial juga, Dinda langsung menangis terharu.

Geri berpesan kepada Dinda bahwa bunga matahari tersebut adalah gambaran dari dirinya. Jadi disaat Geri tidak ada, tanaman bunga matahari tersebut bisa dijadikan teman.

Geri mengatakan bahwa Dinda bisa mendapatkan bunga matahari lebih banyak lagi jika Dinda mau menunggu dua tahun lagi.

Mendengar hal tersebut Dinda pun bingung dengan maksud Geri. Akhirnya Geri menjelaskan bahwa ia akan melanjutkan kuliah di Prancis.

Mengingat Geri adalah orang yang gemar bercanda, Dinda tidak sepenuhnya percaya dengan apa yang dikatakan Geri.

Namun hal tersebut adalah kenyataan dan Geri sedang serius. Dinda tentu sangat terpukul mendengar hal tersbut. Sontak, Geri langsung merangkul Dinda dan berusaha menenangkannya.

Tak banyak yang bisa Dinda lakukan, ia hanya berpesan kepada Geri untuk selalu menjaga kesehatan dan tidak melupakan Dinda.  Dinda jujur bahwa selama ini ia mencintai Geri bukan hanya sebagai pacar puira-pura.

Kejujuran Dinda tersebut tentu membuat Geri kaget sekaligus bahagia. Ketika itu hujan seketika turun dan mereka bermain hujan bersama.

Mereka terlihat bahagia sebelum harus berpisah untuk waktu yang lama. Namun apakah kebahagiaan tersebut akan tetap ada ketika mereka jauh? Yuk langsung saja tonton kisahnya.

Streaming Kisah untuk Geri Episode 7

Info FilmKeterangan
JudulKisah Untuk Geri
BahasaIndonesia
Episode7/9
StatusSeries
GenreDrama, Romance
Tahun Rilis2021
DirektorManoj Punjabi
Durasi50 Menit per Episode

Karena episode 7 baru akan tayang tanggal 2 April 2021, teman-teman harap bersabar terlebih dahulu ya. Pantengin terus website ini hingga hari Jum’at dan kalian bisa menontonnya pada pukul 19.00.

#Edit : Kisah untuk geri episode 7 sudah tayang ya, silahkan ditonton dengan menekan tombol dibawah.. enjoy..

Untuk kalian yang ketinggalan episode sebelumnya, yuk nonton dulu Kisah untuk Geri episode 6.

Akhir kata cukup sekian dulu ya bocoran cerita yang bisa admin berikan. Tunggu terus hingga hari Jum’at agar kalian bisa menonton lengkapnya.

 

Tinggalkan komentar