Kisah untuk Geri Episode 8

Sebelum menonton kisah untuk geri episode 8, admin ingin menanyakan dulu ni bagaimana respon kalian saat menonton episode sebelumnya? Pastinya romantis dan seru ya..

Sinposis Kisah untuk Geri Episode 8Gambar Kisah untuk Geri Episode 8

Sinopsis ini berdasarkan cerita pada episode 7, beberapa kejadian sebelumnya, dan dikaitkan dengan trailer episode 8. Jadi masih bersifat perkiraan ya teman-teman..

Sedikit cerita pada episode sebelumnya, Dinda sempat salah paham karena setelah mereka kehujanan dan Dinda pingsan. Tiba-tiba pada saat tersadar pakaian Dinda sudah diganti dengan pakaian kering.

Dinda pikir yang menggantikan pakaiannya adalah Geri, sehingga Dinda sangat kecewa dan menampar Geri pada saat disekolah. Raini yang melihat kejadian tersebut langsung balik menampar Dinda.

Namun kesalahan pahaman tersebut akhirnya dapat terselesaikan karena seorang Nenek tetangga Dindalah yang menggantkan pakaiannya.

Setelah kejadian itu Raini sempat makan berdua dengan Geri. Saat Geri sedang ke toilet tiba-tiba ada pesan masuk pada HP Geri yang ditinggal di meja.

Pesan tersebut berasal dari Kaka Geri, ia meminta untuk menjemput Dinda dan Lucy yang sedang pergi bersama membeli kado.

Raini yang melihat pesan tersebut, langsung saja menghapus pesannya supaya Geri tidak menjemput Dinda.

Nah pada trailer episode 8 Dinda dan Geri tampak duduk bersama melihat konstalasi bintang-bintang. Apakah mereka sudah jadian?

Jika dihubungkan dengan episode 7 hal tersebut bisa saja terjadi karena Geri merasa kesal kepada Rio yang pernah melecehkan Dinda. Dimana pada episode 7 tersebut diketahui bahwa Rio adalah sepupu dari Raini.

Selain Geri kesal kepada Raini karena Rio adalah sepupunya, hal lain yang bisa membuat Geri dan Raini semakin jauh adalah kebusukan Raini yang terbongkar karena pernah menjebak Dinda sebagai pencuri di mall.

Dan puncaknya Geri bisa saja mengetahui kalau Raini waktu itu menghapus pesan dari Kaka Geri.

Dari kejadian-kejadian tersebut dan melihat trailer pada episode 8 maka sangat dimungkinkan akhirnya Dinda dan Geri berpacaran ya.. atau setikdanya semakin dekat..

Ketika itu Geri dan Dinda nampak begitu mesra sembari melihat konstalasi bintang yang indah. Geri juga mengeluarkan berbagai gombalan dan candaan kocak khasnya.

Geri yang terlihat mengikuti kata-kata diearphonenya terlihat begitu lihai mengeluarkan gombalan pertama.. namun Dinda menjawab “Iya gua tau kok, orang kita belajar disekolah”.

Tidak menyerah sampai disitu Geri mengeluarkan gombalan kedua, namun earphonanya tiba-tiba mati dan Geri kebingungan.

Meski gombalan Geri kebanyakan gagal namun mereka berdua tetap terlihat bahagia dengan. Karena pada dasarnya mereka berdua adalah pasangan yang kocak.

Lantas bagaimana cerita lengkapnya pada kisah untuk geri episode 8 tersebut? Apakah benar seperti apa yang diceritakan pada sinopsis diatas? Tentu ada bagian-bagian lain yang belum diketahui ya.

Streaming kisah untuk Geri Episode 8

Info FilmKeterangan
JudulKisah Untuk Geri
BahasaIndonesia
Episode8/9
StatusSeries
GenreDrama, Romance
Tahun Rilis2021
DirektorManoj Punjabi
Durasi50 Menit per Episode

#Edit : Kisah untuk Geri Episode 8 Sudah tayang.. bisa ditonton dengan menekan tombol biru dibawah.. enjoy..

Untuk kalian yang tidak sabar mengetahui kemesraan Geri dan Dinda pada episode 8, harap bersabar hingga tanggal 9 Juni 2021 ya. Pantengin terus aja website ini sampai minggu depan, maka kalian bisa menyaksikannya pada jam 7 malam.

Akhir kata seperti itu dulu ya untuk bocoran sinopsis kisah untuk Geri episode 8. Sembari menunggu tayang, mungkin kalian bisa menonton kisah untuk geri episode 7 terlebih dahulu. Terimakasih..

Tinggalkan komentar