Kisah untuk Geri Episode 9

Kisah untuk Geri Episode 9 sebentar lagi akan tayang, namun sebagai penggemar film ini kalian tentu merasa sedih ya? Begitu juga dengan admin karena episode 9 ini adalah episode terakhir dari serial Kisah untuk Geri.

Parahnya kita juga belum tau bagaimana ending dari cerita Geri dan Dinda. Apakah mereka akan bersama alias happy ending? atau bersama namun harus LDR karena salah satu dari mereka harus melanjutkan kuliah di luar negeri?

Layak untuk dinantikan ya.. karena itu untuk kamu yang sudah penasaran bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu dibawah ini.

Sinopsis Kisah untuk Geri Episode 9Kisah untuk Geri Episode 9

Sebelum mask ke sinopsis episode 9, mungkin kita bisa mengingat dulu cerita pada episode sebelumnya ya. Dimana semua kejahatan dan kelicikan Raini sudah terbongkar karena ulahnya sendiri yang menghapus pesan dari Kakak Geri

Parahnya lagi ada video Raini bersama Rio yang diam-diam direkam oleh Jia, kemudian video tersebut ditampilkan pada acara  penghargaan murid berprestasi. Alhasil semuanya mengetahui bahwa Raini dan Rio selama ini dekat.

Geri lantas meminta penjelasan mengenai hal tersebut, dan disinilah semua rahasia Raini terbongkar. Raini mengaku disuruh oleh Rio dalam melakukan kelicikannya, Raini mau melakukan hal tersebut karena Ayah Raini memiliki masalah utang-piutang kepada Rio.

Sementara itu bagaimana hubungan Geri dan Dinda? Jika melihat trailer pada episode 9, maka hampir bisa dipastikan mereka berdua sudah jadian.

Geri menembak Dinda dengan mengatakan “Dinda Kamalia Putri, maukah kau menjadi pacarku?“. Meski kita semua tau bahwa jawabannya adalah “mau”, namun bisa saja episode 9 memberikan kejutan.

Tentu tidak menampik kemungkinan jalan ceritanya dirubah dan cinta Geri ditolak (semoga saja tidak ya).

Kalaupun diterima, kemungkinan besar mereka juga akan menjalankan hubungan Long Distance Relationship, mengingat Dinda yang  akan melanjutkan pendidikan dengan kuliah di luar negeri.

Meskipun Dinda sempat mengatakan keberatan kepada Ibunya, namun pada akhirnya Dinda mengatakan “Aku harus percaya, bahwa melangkah adalah pilihan terbaik

Sangat mengharukan ya, Dinda, Geri, dan semua teman-temannya akan mengadakan pesta perpisahan untuk mengenang masa-masa sekolah dan bercanda tawa sebelum semuanya disibukkan dengan urusan masing-masing.

Kemudian yang paling ditunggu-tunggu tentu momen perpisahan khusus antara Geri dan Dinda, hal apakah yang akan mereka katakan? Tunggu sampai Jum’at depan ya.

Streaming Kisah untuk Geri Episode 9

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, harap menunggu sampai hari Jum’at tanggal 16 Juni 2021 ya. Kalian bisa menonton Kisah untuk Geri Episode 9 full di web ini pada pukul 19.00 WIB.

#EDIT = Kisah untuk Geri Episode 9 sudah tayang dan bisa ditonton dibawah ya.. caranya cukup klik tombol yang berwarna biru.. enjoy..

Info FilmKeterangan
JudulKisah Untuk Geri
BahasaIndonesia
Episode9/9 (tamat)
StatusSeries
GenreDrama, Romance
Tahun Rilis2021
DirektorManoj Punjabi
Durasi50 Menit per Episode

Akhir kata mungkin seperti itu dulu ya streaming dan bocoran sinopsis mengenai KUG episode 9. Kamu juga bisa menonton Kisah untuk Geri Episode 8 terlebih dahulu sembari menunggu episode 9 tayang. Terimakasih..

Tinggalkan komentar